Let’s Cooking Pizza

pizzaa…. pizzaaa… pizza.. i wanna pizzaa..

beberapa waktu yang lalu aku ngidam pizza, lebih tepatnya kepengin buat pizza gitu deh dan baru kesampean bulan ini sebelum puasa ehehe. Ternyata bikin pizza tuh gak sesusah yang dikira ya dan ini baru pertama kali aku membuat pizza, memang banyak kendala dan hal yang menyebalkan adalah menguleni adonan. Ughh aku paling gak suka sebenernya bagian itu soalnya kita harus banting banting adonan, yah tapi itu adalah bagian dari proses pembuatan pizza sih. Nah sekarang lihat yuk gimana aku buat pizza.

Ini adalah topping pizza yang nantinya bakalan diberi diatas adonan pizza dan yang jelas semua topping ini aku buat sendiri dan masih fresh tentunya

topping pizza

 nah ini proses buat adonan dan yang ada didalam loyang itu sudah dipanggang setengah matang

This is it Pizza ala chef gita😀

Begitulah proses membuat pizza, memang proses pembuatan gak aku foto secara keseluruhan soalnya aku buat pizza ni sendiriaan. Memang sangat melelahkan namun rasanyaa luaar biasa lezatnya gak kalah sama pizza di restoran, memang bentuk jelek tapi rasa jangan ditanyaa lezat banget. Pizza ini aku kasih ke tetangga ku juga dan komentar mereka pizzanya enak.

Yah itulah nikmatnya memasak, kalo kita masak lalu dimakan orang lain dan orang itu berkomentar “wow enak banget masakanmu” akan buat bahagia. Makanya guys terutama cewek cewek ni ya kudu pinter masak kan itung itung buat nyenengin suami dan anak anakmu, keluargamu, tetanggamu dan seluruuh orang di duniaa.

ok Keep Cooking yaa ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s