what a wonderful today !!!

You know guys, today is my birthday🙂

dan hari ini adalah hari yang spesial untukku, karena hari ini adalah hari dimana aku muncul ke permukaan bumi ini dan tak disangka aku sudah 20 tahun menapaki hidup ini. Entah mengapa baru setelah 20 tahun ini aku merasa sangat bersyukur sekali dengan apa yang aku punya dan aku ingin menangis jika mengingat masa lalu ku yang begitu kelam, dan hal yang paling aku syukuri adalah Allah masih meberiku kesempatan untuk hidup dan inilah yang paling aku syukuri hingga sekarang.

Dengan diberikannya aku kesempatan itu, berarti Allah masih menginginkanku untuk memperbaiki diriku sendiri dan Allah masih memberikan amanah untukku dimuka bumi ini dan semoga aku bisa memenuhi semua itu Insya Allah.

Yang kedua yang aku syukuri adalah hingga usiaku yang ke 20 aku masih memiliki keluarga yang lengkap, aku masih memiliki ayah, ibu, kakak dan adek. dan yang terakhir aku bangga memiliki teman-temanku. Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentangku dan aku tidak akan pernah peduli tentang hal itu, aku senang dengan mereka karena meskipun mereka hanya memberikanku ucapan selamat ulang tahun aku sangat gembira. Meskipun terkadang terbesit rasa agar teman-temanku memberiku kado namun ternyata ucapan dan doa adalah kado yang terindah untukku.

Sekali lagi terima kasih ya Allah atas segala yang kau berikan untukku, dan semoga disisa umurku ini menjadi barokah dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

