Jogja~my lovely city~

Jogja adalah sebuah kota yang identik dengan keistimewaannya, identik dengan keramahannya. Yup itulah Jogja yang menjadi saksi bisu pertemuan kedua orang tuaku dan tanah kelahiranku. Hingga saat ini pun aku masih setia untuk tetap tinggal di Jogja.

Jogja menjadi saksi bisu perjuangan hidupku. Perjuangan yang kumulai sedari ku di perut ibu hingga aku kuliah saat ini. Begitu menyenangkannya berada di kota ku ini, terlalu banyak memori memori yang tersimpan di dalamnya.

Jogjaku, terkadang terbesit dalam benakku untuk meninggalkanmu. Aku sudah terlalu bosan dengan semua lingkungan yang ada, aku sudah banyak mengenal dan bahkan paham setiap sudut yang ada di Jogja ini dan aku ingin mengenal dunia luar dan menjelajahi seluruh isi bumi ini. Namun ternyata aku belumlah paham mengenai Jogja. Banyak sudut-sudut Jogja yang belumlah kuketahui. Teringat mimpiku dulu aku ingin mengelilingi Daerah Istimewa Yogyakarta hingga ke pelosok, mengenal keseluruhan daerahku.

Jogjaku tetaplah menjadi Jogja yang istimewa, tetaplah menjadi Jogja yang ramah. Pertahankanlah prinsipmu Jogja Berhati Nyaman. Meskipun saat ini banyak orang-orang dari sabang sampai merauke datang ke Jogja untuk mencari Ilmu,  merantau nasibnya dan lainnya. Majulah Jogjaku dengan segala keluhuran budaya yang telah tertanam di setiap lubuk hati masyarakat Jogja!!!
I LOVE JOGJA :*

Leave a Reply

